Selamat Datang di Official Web SMA AL HIKMAH MUNCAR

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah berkat rahmat dan ridho Alloh SWT serta dukungan dari semua keluarga besar SMA AL HIKMAH MUNCAR, kami telah melakukan perbaikan-perbaikan web SMA AL HIKMAH MUNCAR. Kami menyadari bahwa web ini masih banyak kelemahan-kelemahan dan kekurangannya dan untuk kedepan kami akan selalu memperbaikinya dalam rangka untuk menunjang perbaikan kualitas pendidikan. Semoga Alloh SWT selalu meridhoi segala usaha kita dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan.
Web SMA AL HIKMAH MUNCAR dibuat sebagai media pembelajaran, media informasi dan komunikasi yang efektif bagi keluarga besar SMA AL HIKMAH MUNCAR dan masyarakat luas  yang memerlukan informasi yang akurat, lengkap, utuh dan terpecaya tentang SMA AL HIKMAH MUNCAR.
Web ini selain memuat Visi , dan Misi serta informasi lain tentang SMA AL HIKMAH MUNCAR seperti informasi tentang hasil penilaian atau nilai siswa juga memuat tentang materi pelajaran bagi siswa, sehingga siswa dengan mudah dapat mengakses materi pelajaran dan masih banyak lagi yang dapat diakses dan kami keluarga besar SMA AL HIKMAH MUNCAR kan  selalu berbenah dan mengembangkan diri untuk menjadi sekolah yang terdepan . Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan perbaikan Web SMA AL HIKMAH MUNCAR, semoga Web ini dapat bermanfaat dan berguna sebagai mana mestinya.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Muncar, 1 Juli 2019
Kepala SMA AL HIKMAH MUNCAR
Saifulloh Hubaidi, SH, M.Pd
Share this post :
 
Copyright © 2019. SMA AL HIKMAH MUNCAR - All Rights Reserved
Published by SMA AL HIKMAH MUNCAR
powered by: masfau